ALVA Ngabuburide, Menantikan Waktu Berbuka Dengan Kegiatan Mengurangi Limbah

 

ALVA

Otojatim- Pada bulan Ramadan tahun ini, ALVA, pemimpin inovasi motor listrik yang menjawab kebutuhan mobilitas konsumen, berkomitmen untuk terus mengedukasi masyarakat untuk bergabung menjadi game changer melalui kegiatan "A Game-changing Journey with ALVA". Kegiatan tersebut terdiri dari beberapa rangkaian acara menarik, termasuk Ngabuburide bersama ALVA Riders Community (ARC). Di mana, ALVA bersama ARC melakukan ngabuburit menunggu jam berbuka dengan membagikan takjil kepada masyarakat sembari riding keliling kota Jakarta.

Momen bulan Ramadan ini juga menjadi dimanfaatkan untuk peluncuran kolaborasi eksklusif antara ALVA bersama dengan Duitin, komunitas yang aktif mengedukasi mengenai limbah dengan mengembangkan layanan digital yang memfasilitasi daur ulang, serta Boolet, komunitas daur ulang sampah yang berfokus pada pengelolaan limbah sumpit dan tusuk sate guna mendukung sustainable lifestyle yang terus ALVA gencarkan beberapa waktu belakangan. Kolaborasi ini menunjukkan bahwa limbah bukanlah akhir dari suatu produk, melainkan awal dari hal-hal baru yang bernilai.

Tidak hanya menawarkan momen ngabuburit yang seru, ALVA juga berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif melalui kegiatan charity. Kali ini, ALVA bermitra dengan Asosiasi Daur Ulang Plastik Indonesia untuk mengubah data miles atau perjalanan para pengguna ALVA menjadi donasi yang akan digunakan untuk kegiatan berkelanjutan.

Pada sesi talkshow yang dilakukan di ALVA Experience Center SCBD, ALVA bersama Duitin dan Boolet berkolaborasi untuk menggalang semangat perubahan di kalangan masyarakat untuk menjadi Game Changer dengan berkontribusi dalam membentuk kehidupan yang lebih berkelanjutan.

“Bulan Ramadan merupakan momentum tepat untuk evaluasi diri dan kembali memulai perubahan ke arah yang lebih baik. Kami di ALVA akan terus berupaya menjadi lini terdepan pembuat perubahan dengan tidak hanya mengambil bagian sebagai penyedia kendaraan bebas emisi namun juga mengajak lebih banyak lagi masyarakat untuk mulai beralih ke gaya hidup yang berkelanjutan dan ciptakan titik-titik penyerapan emisi baru!" kata Putu Yudha, Chief Marketing Officer ALVA.


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi