iklan jual beli mobil

Jajaki Pasar Jawa Barat, Alva Expirience Center Resmi Membuka Dealernya Di Bekasi

ALVA

 


Otojatim – ALVA umumkan kehadiran ALVA Experience Center (AEC) Bekasi, menambah jajaran pusat edukasi, penjualan, sekaligus servis motor listrik ALVA di kawasan Jawa Barat. AEC Bekasi terletak di pusat kota Bekasi, tepatnya di Ruko Sapphire, Summarecon  Bekasi.

“Seperti komitmen yang kami jalankan sejak 2023 lalu, berperan aktif mengembangkan ekosistem motor listrik merupakan misi yang aktif kami jalankan lewat pembukaan ALVA Experience Center di Bekasi. Kami sadar bahwa masyarakat JaBoDeTaBek beraktivitas melakukan mobilitas lintas wilayah administratif secara aktif, maka dari itu sembari terus mengembangkan beragam inovasi produk, kami percaya bahwa menghadirkan AEC di Bekasi akan menambah peace of mind bagi para konsumen” tutur Putu Yudha, Chief Marketing Officer ALVA.

Sama seperti AEC yang terletak di wilayah lain,  kehadiran AEC di Bekasi juga menjadi penyedia sarana bagi para konsumen untuk melakukan uji coba motor listrik ALVA, melakukan pembelian motor ALVA, berdiskusi mengenai pilihan pembiayaan yang fleksibel, serta mengisi ulang daya baterai kendaraan.



LihatTutupKomentar