iklan jual beli mobil

ALVA N3: Motor Listrik dengan Fitur Fast Charging, Harga Cuma 18 Jutaan

  • ALVA N3 diluncurkan sebagai jawaban bagi masyarakat urban yang menginginkan kendaraan ramah lingkungan untuk berbagai aktivitas tanpa mengorbankan kenyamanan.


Jakarta, Otojatim.com – ALVA, brand lifestyle mobility solution, meluncurkan motor listrik terbarunya, ALVA N3.

Teknologi "Boost Charge" jadi fitur andalannya. Dimana pengisian daya baterai motor dari 10% hingga 50% hanya butuh waktu kurang dari 30 menit. Jadi, konsumen tak perlu khawatir aktivitas hariannya terganggu karena mengecas motor.


“ALVA selalu berupaya mendengarkan dan memahami kebutuhan konsumen akan kendaraan ramah lingkungan yang lebih terjangkau namun tetap dilengkapi dengan fitur unggul yang kompetitif. ALVA N3 hadir sebagai solusi bagi masyarakat untuk mulai beralih menggunakan kendaraan listrik,” kata Putu Yudha, Chief Marketing Officer ALVA.


Dirancang untuk menjadi kendaraan harian, ALVA N3 memiliki estimasi jangkauan hingga 140 Km dan top speed hingga 70 Km/h.  

Tidak hanya menawarkan fitur Boost Charge, ALVA N3 dirancang dengan posisi berkendara yang nyaman, ruang penyimpanan yang beragam, serta port USB untuk pengisian daya gadget.


Harganya pun sangat terjangkau, yakni Rp18,5 juta (sebelum subsidi pemerintah).


Bagi Anda yang berminat, pesanan sudah bisa dilakukan dengan mendapatkan nomor urut pemesanan (NUP).


ALVA akan memulai pengiriman unit perdananya pada Oktober 2024. 

“Kami yakin motor listrik terbaru dari ALVA ini akan menjadi pilihan bagi masyarakat. Saat ini kami masih terus mengembangkan ALVA N3, di mana ALVA N3 akan menawarkan lebih banyak lagi fitur canggih yang melengkapi pengalaman berkendara bebas emisi,” tutup Putu.

LihatTutupKomentar